Letih dengan Danamon Access

Saya pemegang MU Card Bank Danamon yang mempunyai permasalahan tagihan sejak bulan April 2008. Sudah menghubungi Danamon Access Center lebih dari 15 kali setelah pulsa saya tersedot ratusan ribu rupiah baru ada tanggapan positif dari pihak Danamon. Petugas terakhir yang menghubungi saya (Bapak Arman) yang mengatakan, semua kesalahan transaksi saya akan dikoreksi dan akan muncul pada tagihan bulan September 2008.

Pada tanggal 1 September 2008, saya kembali mempero- leh >small 2<sms >small 0<tentang pembayaran yang belum diterima dan ini saya abaikan karena tagihan sudah dibayar penuh. Tetapi, ternyata lembar tagihan yang saya terima (23 September 2008) hanya ada koreksi biaya keterlambatan dan biaya bunga, sedangkan transaksi cicilan money trans ke-1 (tagihan April 2008) masih muncul sehingga ada lagi tagihan biaya keterlambatan dan bunga.

Bagaimana ini, terus terang saya sudah letih menghubungi Danamon Access Center karena sulit tersambung dan jika berhasil pasti disuruh menunggu lama yang akhirnya terputus? Begitu berulang-ulang sehingga pulsa telepon hilang percuma. Sebagai nasabah kecewa karena jika terjadi masalah untuk mengurus sangat sulit.
PUJI RAHAYU Jalan Veteran Nomor 151, Umbulharjo, Yogyakarta

Sumber : Kompas

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: