Kerusakan Jalan di Bekasi

Jalan Raya Hankam Bekasi membentang dari Pondok Gede sampai ke Kranggan, Bekasi. Kondisi saat ini sebagian besar sudah bagus karena mulai tahun 2007 telah dilakukan perbaikan jalan dengan cara dibeton. Sebagian jalan yang belum tuntas diperbaiki pada tahun 2007 kemudian dikerjakan perbaikannya pada tahun 2008. Namun, perbaikan susulan ini dikerjakan setengah hati sehingga masih ada sebagian jalan lama yang belum diperbaiki.

Letak jalan yang kondisinya masih memprihatinkan ada di antara gardu PLN dan Gang Rambutan, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, dengan panjang sekitar 80 meter. Kondisi jalan itu saat ini benar-benar rusak parah, yaitu sebagian besar aspalnya sudah tidak ada dan terjadi kubangan-kubangan besar yang cukup dalam, dan ini sangat membahayakan serta menyusahkan para pengendara mobil dan sepeda motor yang melintas.

Sehubungan dengan hal itu, dimohon perhatian Pemkot Bekasi untuk memperbaiki kerusakan jalan tersebut, minimal perbaikan sementara sambil menunggu turunnya dana perbaikan jalan tahun 2009.
WIYONO Kompleks Pondok Jatimurni Nomor D6, Bekasi

Sumber : Kompas

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: