Perbaikan HP Motorola Tertukar

Tanggal 6 September 2008, saya membawa telepon seluler Motorola (W210) yang masih bergaransi resmi Motorola ke service centre resmi Motorola (PT Sarindo Nusa Pratama) di kawasan Ruko ITC BSD karena baterai boros sering tiba-tiba mati dan loading sangat lambat. Ketika itu dijanjikan oleh layanan konsumen (Saudari Diena) bahwa perbaikan paling lambat selesai tanggal 13 September 2008.

Namun, saat akan diambil belum selesai dengan alasan harus dibawa ke pusat untuk upgrade software. Lewat Saudari Ayu dijelaskan, akan selesai tanggal 15 September 2008. Saya baru sempat mengambil kembali tanggal 20 September 2008, tetapi belum juga selesai. Setelah saya desak akhirnya dikemukakan oleh pihak pusat servis, saat itu ponsel tertinggal di rumah teknisi Motorola. Apakah untuk melakukan pengecekan ponsel yang rusak harus digunakan secara pribadi oleh teknisi?

Ketika saya meminta untuk dikembalikan dengan diantar ke rumah saya karena sudah terlalu lama berada di pusat servis, akhirnya saya terima pada malam hari dalam keadaan casing cacat. Ketika saya komplain keesokan harinya diinformasikan melalui telepon oleh teknisi (Saudara Ade) bahwa ponsel yang diberikan salah barang yang seharusnya ponsel dimaksud milik konsumen lain.
Reza Abdallah Batan Indah Blok C 24, Setu, Tangerang

Sumber : Kompas

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.

