Pembacaan Meter Air Diubah

Surat di Kompas (30/9) ”Pencatatan Meter Air Aetra” dari Bapak Hariwibowo Gunadi perlu dijelaskan, salah satu upaya kami adalah melakukan perubahan metodologi pembacaan meter pelanggan, yaitu mengubah dari mengikuti siklus per area pembacaan meter menjadi siklus per pencatat meter.

Perubahan ini untuk mempermudah proses penggantian pencatat meter dari satu area ke area lain, sekaligus dapat lebih mencapai kualitas pembacaan baik dalam hal temuan lapangan maupun kondisi-kondisi lapangan yang berkaitan dengan kualitas layanan.

Dalam implementasi bulan pertama proyek ini, tanggal pembacaan meter air pelanggan menjadi lebih cepat atau lebih lambat. Akibatnya sebagian pelanggan akan mengalami perubahan jumlah tagihan yang cukup signifikan. Mengenai penerapan tarif progresif atas proyek ini, kami tidak dalam posisi dapat menghapuskan secara sepihak karena menyangkut perundangan yang berlaku.

Kami telah menghubungi Bapak Hariwibowo Gunadi dan menjelaskan permasalahan sehingga yang bersangkutan memahami tujuan proyek yang sedang dijalankan oleh Aetra. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi pusat kontak 24 jam Aetra di 5772010.
DEVY YHEANNE Public Relations Manager External Relations & Communication Directorate Aetra

Sumber : Kompas

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: