Tidak Berkenaan Diproses Polisi

Menanggapi surat di Kompas (8/10) ”Kamar Hotel Dibobol Paksa” yang disampaikan oleh Bapak I Nyoman Ngurah, kami telah menyampaikan penyesalan dan simpati atas musibah yang menimpa yang bersangkutan. Meskipun Bapak Nyoman tidak berkenan untuk memproses lebih jauh sebagai korban kepada pihak kepolisian, sebagai bentuk tanggung jawab hotel terhadap tindakan kriminal tersebut, pihak hotel tetap melaporkan hal ini ke pihak kepolisian setempat untuk mengusut tuntas dan diselidiki sampai dengan penangkapan pelaku.

Secara internal kami juga langsung melakukan pembenahan dan perbaikan sistem keamanan, dan meminta pihak kepolisian melakukan penyelidikan di hotel kami. Kami telah menyampaikan permohonan maaf dan menawarkan kompensasi kepada yang bersangkutan, yang mungkin belum berkenan dan kami juga telah melakukan prosedur sesuai ketentuan yang berlaku. Berharap musibah ini tidak terjadi kembali seiring dengan perbaikan yang signifikan di hotel kami sehingga dapat lebih memberikan pelayanan yang lebih baik.

Helya Resviena Public Relation Manager Hotel Mirah, Bogor

http://cetak.kompas.com/read/xml/2008/10/18/0044014/redaksi.yth

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: