Keluhan untuk Kartu Kredit Mandiri

Saya pemegang kartu kredit Mandiri dengan nomor 4137 1903 0153 8333. Pada 15 Juni, saya melakukan transaksi di Pameran Komputer JCC, Jakarta, untuk pembelian notebook merek AXioo seharga Rp 6.750.000. Dan karena Mandiri sedang menggelar promosi dengan cicilan bunga 0 persen, saya menggunakan kartu kredit Mandiri. Ternyata, di stan Microlink, mereka tidak memproses langsung cicilan 0 persen, tapi menggunakan transaksi biasa dan dikenakan biaya tambahan sebanyak 2 persen menjadi Rp 6.885.000.

Pada 17 Juni 2008 saya menghubungi customer service Mandiri, Ms. N, dan disarankan membuat surat permohonan cicilan 0 persen. Esok harinya saya faks surat tersebut kepada Ms. N. Setelah berkali-kali saya menghubungi customer service Mandiri, sampai hari ini permohonan saya belum direalisasi dan saya selalu mendapat jawaban yang sama, yaitu sedang diproses, sedangkan tagihan saya terus membengkak bunganya.

Mohon tanggapan Mandiri, apakah proses persetujuan di atas perlu memakan waktu hampir empat bulan? Sampai kapan saya harus menunggu? Saya tidak puas dengan jawaban yang selalu sama, yaitu “sabar saja, sedang kami proses”.

Nawa Hayu Mararian
Cimanggis, Depok

http://www.korantempo.com/korantempo/koran/2008/10/17/Opini/krn.20081017.145145.id.html

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.

