Keluhan untuk ATM BCA

Pada 30 September 2008 saya melakukan pengisian pulsa Simpati sebesar Rp 50 ribu melalui ATM BCA, namun pulsa tidak langsung terisi ke nomor Simpati saya. Padahal struk kertas dari mesin ATM telah tercetak, lengkap terperinci jenis transaksi, pembayaran Simpati-Telkomsel, nomor handphone, nomor seri, dan jumlahnya. Semua benar, tidak ada yang salah. Jadi, di manakah kesalahannya?

Sudah hampir seminggu lebih, pulsa belum terisi, sehingga menghambat aktivitas komunikasi saya. Entah ada gangguan atau apa. Yang jelas, saya sebagai nasabah BCA dan pelanggan Simpati Telkomsel merasa dirugikan sekali. Kejadian ini telah saya laporkan melalui operator telepon interaktif masing-masing pihak terkait, namun tidak ada solusi jawaban atas masalah ini. Saya menunggu itikad baik dari pihak BCA ataupun Telkomsel atas masalah saya ini.

Beni Candra K.
Jalan Kapt. P. Tendean Kav. 12-14A
Jakarta 12790

http://www.korantempo.com/korantempo/koran/2008/10/17/Opini/krn.20081017.145145.id.html

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.

%d bloggers like this: